FIFA 17 Free Download PC Game

FIFA 17 PC Game Free Download – Menghadirkan gameplay terbaru yang berbeda dari sebelumnya dengan kehadiran engine Frostbite yang membuat karakter pemain terasa lebih responsif ketika dimainkan. Game sepak bola ini juga menghadirkan fitur tambahan terbaru berupa mode cerita yang diberi judul The Journey. Lewat fitur mode terbaru ini akan ada tambahan-tambahan cutscene dengan cerita yang menarik di mana Anda akan menjadi seorang pemain muda yang berjuang untuk meniti karir.

FIFA 17 Free Download PC Game

FIFA 17 juga semakin seru dengan pemilihan taktik untuk management team sepak bola yang sangat berpengaruh pada keseluruhan performa para pemain. Taktik ini dapat dipilih di layar dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan untuk memberikan gaya bermain yang berbeda pada tiap karakter. Selain itu, game ini juga memberikan terobosan baru lewat umpan-umpan jarak jauh yang lebih mudah dilakukan dibandingkan prekuelnya. Mainkan juga pesaingnya yang berjudul PES 2017.

Beberapa hari yang lalu, saya sudah download FIFA 17 Full Version. FIFA 17 Full Version yang saya posting tersebut mempunyai size file yang mencapai 34 GB. Nah, kali ini saya akan membagikan versi repacknya, dimana pada versi repack ini sizenya hanya 19 GB. Tentu banyak yang bertanya-tanya apasih bedanya Full Version dengan versi Repack ini bukan? Bedanya hanya pada installernya saja, selain itu sama semuanya. FIFA 17 Full Repack adalah game olahraga sepak bola yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Game sepak bola terpopuler di dunia ini dirilis pada bulan September 2016 lalu.

FIFA 17 turut merombak sistem bola mati di antaranya tendangan penalti, sepak pojok, hingga tendangan bebas. Di sini Anda bisa mengendalikan pemain dengan kekuatan dan arah tendangan yang sama, namun hasilnya akan berbeda, sehingga permainan terasa jauh lebih sulit khususnya untuk melakukan incaran agar dapat masuk ke gawang. Ditambah lagi sistem penalti sekarang memakai stik analog kiri untuk berlari sebelum menendang, selain mengarahkan bola ke gawang.

Game sepak bola FIFA 17 Free Download masih mempertahankan beberapa fitur lama seperti Tournament, Career Mode, dan Season baru yang hanya diberi sedikit perubahan. Yang menarik adalah adanya tambahan lisensi dari Jepang untuk semakin melengkapi lisensi tim sepak bola yang telah ada. Selain itu, keberadaan tim sepak bola wanita juga masih dipertahankan.

Leave a comment