Cara Melakukan Riset Kata Kunci

riset kata kunci adalah bagian penting dari SEO, dan itu adalah dasar dari kampanye pemasaran yang sukses. Mengetahui bagaimana memilih kata kunci Anda adalah penting untuk mendapatkan pesan Anda dan mempromosikan konten Anda, produk, atau jasa. Apakah Anda sedang mencari untuk meningkatkan lalu lintas atau konversi, ini adalah di mana Anda mulai. Artikel dan panduan di bawah ini fokus pada penelitian kata kunci dan strategi.

45. Backlinko pada riset kata kunci – Backlinko menghasilkan beberapa panduan visual yang terpuji dan praktis tentang berbagai topik SEO. artikel ini pada penelitian kata kunci, ditulis oleh Brian Dean, dimulai cukup mendasar dan mengingatkan Anda tentang pentingnya kata kunci, tetapi melanjutkan dengan menunjukkan metode terbaik dari mencari kata kunci yang tepat, memberikan Anda dengan strategi dan sumber daya. Anda juga dapat menyimpan buku sebagai PDF dan menyimpannya di dekatnya sebagai aset dalam kampanye pertama Anda; itu termasuk catatan menarik tentang penggunaan dan keterbatasan Perencana Kata Kunci Google, dan menawarkan alternatif yang menarik beberapa Anda harus mengawasi.

46. Copyblogger Kata Kunci Guides – Di balik link ini Anda akan menemukan akses ke dua panduan penelitian kata kunci terpisah diproduksi oleh Copyblogger. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dengan akun dan Anda akan mendapatkan Riset Kata Kunci: A Real World Guide dan Riset Pemasaran Konten: The Krusial Langkah Pertama. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga diberi opsi untuk men-download 14 buku lebih pada menulis konten dan pemasaran, SEO dan mata pelajaran terkait lainnya, dan tentu saja 20-bagian pada pemasaran online – pada dasarnya kesepakatan yang sama yang disebutkan di atas.

47. Hubspot A Beginner Guide – Artikel ini dengan Hubspot (ditulis oleh Rachel bermunculan) cukup mendalam dan memberikan pengetahuan dasar pada riset kata kunci. Hal ini sangat baik diselesaikan oleh artikel lain Hubspot, riset kata kunci 101, ditulis oleh Samantha Winchell. Artikel terakhir Namun, berfokus pada alternatif untuk penelitian dan menyajikan Anda dengan sumber daya dan metode.

48. Moz Visual Panduan pada Keyword Target – Rand Fishkin sungguh-sungguh menjelaskan bagaimana untuk menargetkan kata kunci dan melakukan optimasi on-halaman untuk hasil SEO yang ideal. Artikel ini nya mengagumkan didukung oleh data dan grafis yang membantu proses belajar dan membuat semua informasi yang mudah menyerap.

49. Cara Cari Profit-Driving Kata Kunci – Dalam bagian ini dari Wordstream, Anda akan belajar tentang beberapa alat penelitian kata kunci yang terbaik dan bebas mereka (seperti Finder Niche Keyword atau Kerapu Keyword). Saya sarankan membaca artikel lainnya yang mereka sarankan juga, mereka jauh wawasan dan konstruktif.

50. Distilled ini 7 Tempat yang Harus Diperhatikan untuk Kata Kunci – Ketika Anda mendapatkan pegangan yang baik tentang bagaimana penelitian kata kunci dilakukan, Anda mungkin ingin memeriksa artikel ini sangat ditindaklanjuti dari Distilasi, yang menyediakan cara-cara kreatif untuk memperluas daftar kata kunci Anda selain Planner Google AdWords .

51. Enam Pilar riset kata kunci – Ini adalah artikel singkat, lugas, tapi berguna membawa Anda melalui langkah-langkah mendasar untuk menemukan kata kunci yang tepat. Mungkin lebih teoritis dari praktis, tetapi membuat Anda dalam pola pikir yang benar untuk proses dan mengajarkan pentingnya mengandalkan data.

52. Riset Kata Kunci Keyword Planner di Kedalaman – Jika Anda bersedia membayar untuk kelas, ini hanya salah satu program Lynda.com menawarkan. Dalam kategori Kelas Video / Audio di atas, saya juga telah terdaftar video dan kelas audio yang Anda mungkin menemukan berguna. Bagi beberapa orang, mungkin akan lebih mudah untuk belajar visual, atau langsung dari guru, tetapi pada akhirnya, itu terserah Anda berapa banyak waktu dan uang Anda bersedia untuk berinvestasi dalam belajar blog dan SEO profesional. Dalam semua keadilan, Anda mungkin mendapatkan pendidikan yang lebih cepat dengan masuk dan membayar biaya untuk kursus online seperti ini, tapi saya sarankan melakukan penelitian yang benar sebelum menandatangani off pada apa pun (forum SEO berorientasi, seperti SEOBook, mungkin menjadi sumber yang lebih baik pendapat pelanggan / mahasiswa yang nyata, bukan situs sendiri).

53. Bagaimana Melakukannya Penelitian Kata Kunci untuk SEO – Di sinilah sebuah artikel mendalam pada penelitian kata kunci yang menekankan prioritas memilih kata kunci yang tepat untuk tujuan Anda. Nick Eubanks membawa Anda melalui langkah-langkah yang paling penting dari tahap SEO pertama ini; dipasangkan dengan artikelnya tentang bagaimana mengoptimalkan halaman untuk kata kunci target Anda, ini menjadi panduan penuh pada setiap pemula akan pintar untuk mengikuti. Dan jika itu tidak cukup untuk Anda, Nick juga memegang kursus 7 hari pada penguasaan penelitian kata kunci. Daftar di sini dan Anda juga mendapatkan diskon 20% untuk kursus, menggunakan kode kupon AWR20!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s